Antusiasme Warga Cukup Tinggi Pada Aksi Galang Dana Kemanusiaan AMM Cileungsi Untuk Palestina Tahap Pertama

Cileungsi-Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Cileungsi melaksanakan kegiatan aksi penggalangan dana kemanusiaan untuk rakyat Palestina tahap ke-1 pada Ahad (23/5) di area Perumahan Metland Transyogi. Pasalnya, aksi penggalangan dana kemanusiaan untuk rakyat Palestina tersebut akan digelar selama 4 pekan setiap Ahad oleh AMM Cileungsi.

Di bawah koordinator AMM Cileungsi, Jatnika memaksimalkan semangat kolaborasi organisasi otonom (ortom) Cabang dan Komisariat, diantaranya Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Hadir sebanyak 44 orang relawan dalam aksi tersebut tersebar dibeberapa titik di area Metland Transyogi yang setiap Ahad pagi ramai oleh warga yang berolahraga maupun sarapan.

“Alhamdulillah dengan melihat nominal donasi yang didapat, antusias warga ikut berpartisipasi untuk membantu rakyat Palestina keluar dari kesusahan dan penindasan,” imbuh Jatnika.

Sebesar Rp 3.087.500 (Tiga Juga Delapan Puluh Tujuh Ribu Lima Ratus Rupiah) langsung disampaikan kepada sekretaris LAZISMU Kantor Layanan PCM Cileungsi, Rusli.

“Terima kasih atas semangat kawan-kawan AMM dan Ortom, jangan pernah lelah dalam berbuat baik ya!”, pesan Rusli kepada peserta saat menerima donasi.

AMM Cileungsi menargetkan, pada tahap berikutnya akan lebih optimal dengan area aksi yang lebih luas.

“Terima kasih warga Cileungsi dan sekitarnya yang sudah berdonasi. Semoga Allah balas dengan balasan terbaik. Aamiin”, Tutup Jatnika.

220 total views, 2 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*