Pimpinan Cabang Aisyiyah Cileungsi Laksanakan Program Gerakan Aisyiyah Sehat (GRASS)

muhammadiyahcileungsi.org – 18 Agustus 2020 Pimpinan Cabang Aisyiyah Cileungsi mengadakan pendampingan GRASS ( Gerkan Aisyiyah Sehat ) di desa Dayeuh dan Cileungsi kidul, hadir Ibu Ana Widyastuti, M.Pd. sebagai ketua PCA cileungsi sebagai pembicara sekaligus kordinator program, didampingi ibu Neneng Sulaisih dan Ibu Etin, dan beberapa kader diantaranya Nurjanah, SPd dan Siti Nasripah, S.Pd.

Program GRASS adalah program Pimpinan Pusat Aisyiyah kerja sama dengan kementerian kesehatan, Tahap demi tahap program GRASS dimulai dari komunikasi dengan Kepala Desa , RW dan RT, dan sampailah kepada kelompok warga, bentuk program kali ini adalah pendampingan penanaman bibit sayuran untuk warga sekitar Desa Dayeuh dan Desa Cileungsi Kidul dengan bentuk kelompok, masing-masing kelompok sebayak 15 KK. Program ini di harapkan menjadi solusi ditengah Pandemi yang tidak kunjung henti.

Tidak salah kalau kami harus menyampaikan kalau program ini mulia, hebat, mencerahkan. Kenapa ? Karena program ini mulia disaat banyak masyarakat tidak berdaya. Program ini hebat ketika banyak orang lemah dan tak lagi kuat, Program ini mencerahkan ketika banyak orang yang terlemahkan,  Program yang sangat tanggap ketika banyak orang yang tidak lagi sigap, Program yang memberikan solusi ketika banyak orang yang tidak lagi peduli.

“Aisyiyah hebat” selamat untuk PCA cileungsi – (Nash)

40 total views, 2 views today

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*