PCM Cileungsi Belajar Sukses Story Membangun Bisnis Toko Material dan Besi Di PRM Gunung Pring

muhammadiyahcileungsi.org – 15 Agustus 2020 Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cileungsi berkunjung kesalah satu tokoh Muhammadiyah Gunung Pring Bapa.Rahmat Abdul Ghani, sebelum sampai ke rumah beliau kami menyempatkan melihat sekilas SMA Muhammadiyah Taruna,. kemudian SMP Muhammadiyah dan SD Muhammadiyah Gunung Pring, napak tilas LPCR Expo, akhirnya sekitar pukul 10.00 kami sampai di kediaman bapak Rahmat Abdul ghani menyambut dengan hangat sebagai tuan rumah juga pengurus PRM Gunung Pring yaitu bapak Muhajir.

Dirasa cukup istirahat ketua rombongan PCM Cileungsi Nasihin di dampingi oleh Mustopa Idris, Eko Endro Purnomo, Kristanto Mulyono, Nasikhudin, Yudianto, menyampaikan maksud kunjungan tersebut. Kedatangan rombongan dari PCM Cileungsi tidak lain ingin belajar dan mendengar kisah sukses usaha toko besi / material yang setelah ini di jalankan oleh tuan bapak Rahmat Abdul Ghani.

Rahmat Abdul Ghani kemudian menyampaikan sukses story mengelola usaha toko material, dia juga menyampaikan terkait kelemahan Muhammadiyah yang kurang perhatian terhadap bisnis tersebut padahal bisnis yang sangat menguntungkan. Untuk itu beliau merasa senang dan bangga apa bila PCM Cileungsi bisa memulai. Karena beliau sudah membuktikan dengan membina beberapa binaan baik dari keluarga sendiri maupun orang lain yang ingin Membuka toko tersebut dan hampir semua binaannya sudah sukses. (Nash)

 

59 total views, 1 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*