PCM dan AMM Cileungsi Berbagi Takjil Gratis

muhammadiyahcileungsi.org-Pada 10 hari terakhir bulan Ramadhan, PCM Cileungsi bersama Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Cileungsi menggelar kegiatan berbagi makanan berbuka (ta’jil) untuk masyarakat di wilayah kecamatan Cileungsi.

Jumat, 15 Mei 2020 bertempat di simpang gerbang masuk Metland Cileungsi, Kampung Rawahingkik, tim yang bergerak bersama para pengurus presidium bogor timur membagikan tajil, masker dan cairan hand sanytizer untuk pengguna jalan roda dua, roda empat, maupun masyarakat yang melintas jalur tersebut.

Walaupun kondisi jalan sangat padat dengan arus kendaraan di lokasi tersebut, tajil yang dibagikan tersebar dengan baik dan lancar. Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam suasana wabah pandemi covid 19.

Hadir pada kegiatan Ketua PCM Cileungsi Nasihin, Ketua Majelis Pembinaan Kesehatan Umum (MPKU) Yudianto, Ketua Majelis Pendidikan Kader (MPK) M. Jatnika Pamungkas, beserta perwakilan organisasi otonom dari PC Tapak Suci, PC IPM, PC Pemuda Muhammadiyah beserta anggota KOKAM, ikut berperan aktif membagikan tajil, masker, sekaligus membantu mengkondisikan kemacetan jalan di area tersebut.

Antusias warga begitu tinggi, mereka mengapresiasi kegiatan tersebut. Semoga kegiatan sosial seperti ini memberikan perhatian kepada masyarakat sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan. (JAT)

98 total views, 2 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*