PCM Cileungsi memberikan Pembinaan Implementasi Program Manajemen Sentralisasi di PDM Kabupaten Brebes Jawa Tengah

muhammadiyahcileungsi.org – Tanggal 8-9 September 2018 Ketua dan Bendahara Pimpinan cabang Muhammadiyah Cileungsi Bapak Nasihin, M.E.i dan Bapak Mustopa Idris,M.E.I telah melakukan sosialisasi atau pembinaan manajemen sentralisasi keuangan AUM di PDM Brebes yg di lakukan selama 2 hari, hari pertama Sabtu 8 September 2018 dilaksanakan di SMA Muhammadiyah Bumiayu yg di hadiri oleh PCM se- Brebes Selatan.

Selanjutnya di hari kedua Ahad 9 September 2018 dilaksanakan di MBS Wanasari Brebes yang di hadiri oleh PCM se-Brebes Utara dan Tengah. Acara tersebut merupakan agenda lanjutan setelah sebelumnya PCM Cileungsi diminta presentasi di hadapan pengurus PDM Brebes. Hadir pada acara tersebut para ketua dan pengurus PCM Se-Kabupaten Brebes diantaranya
PCM. BUMIAYU, H. Sukmono. S. Pd.
PCM. paguyangangan. H. Aduddin. S. Pd
PCM. Bantarkawung. H. Abd. Ghofir.
PCM. TONJONG. H. Khambali. S. Pd
PCM. Sirampog. H. Iswanto. S. Pd.
PCM. larangan. Ma’ruf. S. Pdi
PCM. Wanasari. H. Sanaji
PCM. Brebes. Drs. Ruhana Maulana.
PCM. Bulakamba. Drs. Muthohar.
PCM. Tanjung. Anas Famora.
PCM. Ketanggungan. H. Mas’udi. S. Pd.
PCM. losari. Drs. Masito.
PCM Kersana. H. Ali Surahman.

Hasil presentasi , Insya Allah mereka komitmen ingin merealisasikan sistem manajemen PCM Cileungsi di pakai di PCM mereka masing-masing. Sebagai agenda selanjutnya mereka akan memplenokan di tingkat pimpinan, setelah itu mereka akan mengagendakan workshop selama 3 hari tentang aplikasi keuangan, bahkan salah satu PCM, yaitu PCM larangan akan segera belajar dan datang langsung ke PCM Cileungsi.

Red : Abu Haidar

46 total views, 1 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*