Muhammadiyah Cileungsi Menjadi Tuan Rumah Lomba MTQ Fahmil Quran Kecamatan Cileungsi

Muhammadiyahcileungsi.org- Awal tahun baru Hijriyah 1440 H Merupakan momen yg di tunggu tunggu bagi masyarakat tertentu, karena pada bulan tersebut banyak acara di gelar , seperti santunan anak yatim-piatu dan dhuafa , tabligh Akbar, pawai dan jalan sehat , juga lomba lomba yg bernuansa Islami yg biasanya di bingkai istilah gema Muharam atau semarak Muharram.

Pada tahun ini momentum tersebut di rasakan oleh pimpinan cabang Muhammadiyah cileungsi karena tahun ini tepatnya tanggal 15 September 2018 Muhammadiyah Cileungsi di percaya sebagai tuan rumah MTQ kategori Fahmil Qur’an tingkat kecamatan Cileungsi. Merupakan sebuah kebanggaan dan penghargaan yg luar biasa , ini momentum penting bagi muhammadiyah cileungsi sebagai gerakan dakwah untuk mengerakan gerakan dakwahnya di masyarakat, khususnya masyarakat cileungsi.

Kerja keras PCM Cileungsi menyiapkan segala kebutuhan lomba berjalan dg baik terbukti dari awal lomba sampai penutup lomba tidak ada gangguan apapun baik dari segi teknis maupun nonteknis.

Kami berikan penghargaan yg luar biasa kepada PCM Cileungsi khususnya STTM Cileungsi yg menyiapkan tempat untuk lomba dan kader kader kami di lapangan seperti pak Yudianto, Muhamad Namin, pak Ujang Junaidi dan yang lainnya yg tidak bisa sy sebutkan satu-persatu.

Fahmil Qur’an di ikuti oleh 11 desa dari 12 desa yg ada di kecamatan Cileungsi. Dan sebagai pemenang lomba juara 1 di raih oleh Cileungsi kota, juara 2 desa limus Nunggal dan juara 3 cileungsi kidul.

Red : Abu Haedar

36 total views, 2 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*