Dikdasmen PWM Jawa Barat Lakukan Pembinaan Kepada Calon Kepala Sekolah

muhammadiyahcileungsi.org – Selasa, 22 Juli 2017 Majelis Dikdasmen PCM Cileungsi beserta Calon Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah SMA/SMK Muhammadiyah Cileungsi di dampingi Para Pimpinan PCM Cileungsi, melakukan kunjungan silaturahim ke Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat. Kunjungan silaturahim ini juga merupakan kegiatan pembinaan dan penguatan bagi calon kepala sekolah dan wakil kepala sekolah tingkat SMA/SMK Muhammadiyah Cileungsi.

Dalam kesempatan pembinaan ini Majelis Dikdasmen PWM Jawa Barat berpesan agar Para Calon Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah yang akan memegang amanah ini bisa menjalan peran dan fungsi amal usaha dengan baik. Peran dan fungsi utama amal usaha sekolah Muhammadiyah merupakan sarana untuk berdakwah amar ma’ruf nahi munkar. Oleh sebab itu penguatan dari sisi ke Islaman dan Kemuhammadiyahan harus menjadi prioritas bagi sekolah-sekolah dilingkungan Muhammadiyah.

Para calon Kepala Sekolah dan Wakil Kepala sekolah ini dalam waktu dekat akan segera mendapatkan Surat Keputusan sekaligus dilantik oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat. Semoga dalam proses pelantikan nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar. (nn)

Muhammadiyah Cileungsi 4 Muhammadiyah Cileungsi 3 Muhammadiyah Cileungsi 2 Muhammadiyah Cileungsi 1

18,234 total views, 1 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*