IPM Gelar Workshop Tiga Bidang

muhammadiyahcileungsi.org-Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) menggelar Workshop untuk menyusun instrumen dan mekanisme organisasi pada tiga bidang yaitu Perkaderan, Kewirausahaan, dan Ipmawati.

Bertempat di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), diawali dengan Resepsi Milad ke-56 IPM pada Jumat 21 Juli 2017 acara berlangsung khidmat dengan dihadiri kader IPM dari keterwakilan PW IPM se-Indonesia dan IPM se-Daerah Istimewa Yogyakarta. Dilanjutkan dengan Workshop Perkaderan, Workshop Bidang Pengembangan Kreatifitas dan Kewirausahaan di ruang perkuliahan mahasiswa Pascasarjana UMY, dengan beberapa narasumber merupakan alumni PP IPM.

Hadir sebagai narasumber pada Workshop Perkaderan, Muhammad Khairul Huda (Ketua Umum PP IPM Periode 2014-2016). Selain itu, hadir Ketua Bidang Perkaderan PP IPM Periode 2014-2016, Muhammad Zulfikar, sebagai narasumber pada Workshop Kewirausahaan di waktu yang sama.

Dengan diadakannya Workshop tersebut, diharapkan adanya keseragaman dan satu kesepahaman antara PP IPM dengan PW IPM se-Indonesia. Pasca Muktamar ke-20 di Samarinda pada November 2016 lalu, terbentuk beberapa bidang baru seperti Bidang Pengembangan Kreatifitas dan Kewirausahaan yang disingkat menjadi PKK.

Semoga IPM semakin menunjukkan taringnya kembali sebagai salah satu organisasi pelajar muslim terbesar di Indonesia. Aamiin (JAT)

16,844 total views, 1 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*