Kepala Desa Mampir Sambut Baik Pendirian Ranting Muhammadiyah Desa Mampir

Mampir – Supini Kepala Desa Mampir menyempatkan hadir dalam pembukaan Musyawarah Pendirian Ranting Muhammadiyah Desa Mampir yang bertempat di Angkringan Taman Mampir jalan K.H. Umar Rawa Ilat pada Ahad (23/6) pagi. Kehadirannya sebagai bentuk komitmen kuat untuk membangun desa dengan sinergitas dan kolaborasi antara pemerintah desa dengan seluruh elemen masyarakat seperti ormas Islam Muhammadiyah.

“Dengan adanya Ranting Muhammadiyah di Desa Mampir ini, saya berharap bisa membantu jalannya program yang ada,” ungkap Supini.

Nasihin Sekretaris PCM Cileungsi, mengingatkan bahwa setelah berdirinya Ranting sebagai grassroot-nya Muhammadiyah adalah harus mampu menggerakkan jamaah. Menggerakkan jamaah menjadi program utama Pimpinan Muhammadiyah dalam bentuk Amal Usaha salah satunya pengajian rutin minimal 1 bulan sekali.

Selain itu, Pimpinan Ranting Muhammadiyah yang baru berdiri maupun yang sudah ada harus mampu menyusun program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Adapun hasil dari Musyawarah Pendirian Ranting Muhammadiyah Desa Mampir sekaligus pembentukan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Desa Mampir yaitu Ketua Ir. Suwaryo, M.T., Sekretaris Adam Suwahyo, S.H., M.H., dan Bendahara Agus Setiawan.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *