PCM Cileungsi Terima Kunjungan dan Silaturrahmi PDM Jakarta Barat

Cileungsi – PCM Cileungsi kembali menerima kunjungan sekaligus silaturrahmi dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Jakarta Barat pada Sabtu (15/6) lalu. Penerimaan tamu dengan tema Studi Banding tersebut dilaksanakan di aula STT Muhammadiyah Cileungsi.

Hadir dalam rombongan yaitu Ketua dan Anggota PDM Jakarta Barat, Pimpinan Majelis dan Lembaga, Ortom dan PCM se-Jakarta Barat, serta Kepala Amal Usaha Muhamamdiyah di lingkungan Jakarta Barat.

Mustopa Idris selaku Ketua PCM Cileungsi bersama anggota pimpinan lainnya menyambut dengan hangat. Hadir pula perwakilan Ortom tingkat Cabang Cileungsi seperti PC ‘Aisyiyah, PC Nasyiatul ‘Aisyiyah, Kwarcab Hizbul Wathan.

Peserta dari PDM Jakarta Barat tampak antusias mengikuti jalannya acara yang diawali dengan pemaparan profil PCM Cileungsi oleh Ketua PCM Cileungsi, kemudian pemaparan manajemen sentralisasi oleh Sekretaris PCM Cileungsi, ditutup dengan pemaparan tentang keuangan oleh Bendahara PCM Cileungsi.

Sebelum meninggalkan Cileungsi, rombongan PDM Jakarta Barat berkesempatan untuk berkeliling AUM di Kampus A dan B didampingin Pimpinan PCM Cileungsi. (red)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *