Tampil Beda, Grand Opening PPDB Diserbu Pendaftar

Cileungsi – Tampil beda, Grand Opening PPDB SMP Muhammadiyah 1 Cileungsi pada hari Sabtu (18/11) yang bertepatan dengan kegiatan Milad Muhammadiyah yang ke- 111 ini dilaksanakan di Metropolitan Mall Cibubur, kegiatan ini di inisiasi oleh Majelis DIKDASMEN dan PNF Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cileungsi. Grand Opening PPDB ini dilaksanakan selama dua hari, tanggal 18-19 November 2023. Dalam pembukaan grand opening PPDB dibuka dengan pembacaan tasmi Al-Qur’an Juz 4 yang dilantunkan oleh ananda Safir Zaini Ridwan Fathan (Siswa kelas 9.3) dan pemukulan Gong serta kata pengantar dari beberapa tokoh Muhammadiyah Cileungsi. Grand Opening Akbar kali ini diikuti oleh semua unit sekolah yang berada dibawah naungan PCM se-Cileungsi, mulai dari TK hingga Perguruan Tinggi Muhammadiyah Cileungsi.

“Selain pembacaan tasmi juz 4, Opening PPDB ini juga diisi oleh penampilan-penampilan yang memukau pengunjung MetMall Cibubur, diawali dari Master of Ceremony Utama memanggil penampilan pertama dari dewan pasukan Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan SMP Muhammadiyah 1 Cileungsi yang membawa pengumuman bahwa Penerimaan Peserta Didik Baru Sekolahnya Para Pemimpi telah dibuka secara resmi. Ghaisani Shoofiya dan Aghna Fatkhi sebagai Master of Ceremony SMP Muhammadiyah 1 Cileungsi memanggil beberapa penampilan peserta didik SMP Muhammadiyah 1 Cileungsi yaitu : Da’i Cilik (Azrullian Cahyo, 72), Pidato Bahasa Arab (Danaldi, 81), Story Telling (Naira dan Sevgi, 74), Siswa Tapak Suci (Azhad, dkk) serta Tari Tradisional Medley Cinta Negeri Ku (Keyla Aurelia, dkk). Penampilan dari SMP Muhammadiyah 1 Cileungsi berhasil menarik perhatian para pengunjung yang berada di MetMall Cibubur sehingga mendapatkan Applause yang sangat meriah.


Dihari pertama ini pembukaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2024 – 2025 Sekolahnya Para Pemimpi DISERBU oleh orangtua calon peserta didik baru yang akan mendaftarkan putra putrinya di SMP Muhammadiyah 1 Cileungsi, terbukti sabtu (18/11) pendaftar mencapai 52 calon peserta didik, dan dihari kedua Ahad (19/11) pendaftar bertambah menjadi 66 calon peserta didik. Calon peserta didik berasal dari berbagai Sekolah Dasar yang berada di sekitar Kecamatan Cileungsi.

Gelombang Satu Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolahnya Para Pemimpi dibuka dari tanggal 18 November 2023 sampai tanggal 24 Februari 2024. Banyak beasiswa yang disediakan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cileungsi untuk para calon peserta didik yang menyekolahkan putra putrinya di Persyarikatan Muhammadiyah Cileungsi, mulai dari diskon 50% dari SP3 hingga beasiswa pendidikan tahfidz Qur’an. “Terimakasih kepada orangtua/wali calon peserta didik SMP Muhammadiyah 1 Cileungsi yang telah mempercayakan pendidikan putra putrinya kesekolah kami” pungkas Latief, ketua panitia PPDB. Pendaftaran akan kami tutup jika kuota sudah terpenuhi. Kepada ayah bunda orangtua/wali calon peserta didik yang belum mendaftar, yuk segera daftarkan putra putrinya ke Sekolahnya Para Pemimpi karena kuota terbatas.

klik gambar untuk mendapatkan info ppdb

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *