Sarasehan dan Serah Terima Jabatan di Lingkungan PCM Cileungsi

Cileungsi – Pasca Musyawarah Cabang (Musycab) ke-7 Muhammadiyah Cileungsi dan terbentuknya 13 anggota Pimpinan PCM Cileungsi periode 2022-2027, kemudian menghasilkan Ketua, Sekretaris, dan Bendahara. 13 anggota PCM Cileungsi melaksanakan rapat pimpinan untuk membahas struktural Unsur Pembantu Pimpinan (UPP) dan jabatan nonstruktural di lingkungan PCM Cileungsi.

Kendati UPP belum rampung dan belum dilakukan pengukuhan, PCM Cileungsi memandang harus segera diputuskan jabatan non struktural untuk keberlangsungan pengelolaan dan manajemen yang ada di lingkungan PCM Cileungsi.

Maka pada Sabtu (23/9) sore selepas acara silaturrahmi PDM Kota Bandar Lampung, diadakan acara Sarasehan dan Serah Terima Jabatan yang dihadiri oleh anggota PCM, Ortom Cabang, penasihat PCM, dan kepala AUM. Acara Sarasehan dan Serah Terima Jabatan ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan oleh PCM Cileungsi sebagai bentuk penghargaan dan mempererat ukhuwah diantar unsur yang ada di lingkungan PCM Cileungsi.

Berikut rincian jabatan yang diumumkan dalam sarasehan PCM Cileungsi periode 2022-2027:
1. Kepala Sumber Daya Manusia: Nasrulloh Jaelani, S.Pd.
2. Kepala Bagian Sarana dan Prasarana: Kristanto Mulyono, M.T.
3. Kepala Bagian Perizinan dan Legal: Muhammad Namin, S.Pd., S.H.
4. Kepala Bagian Hukum dan Advokasi: Jaya Abidin
5. Ketua Majelis Dikdasmen dan PNF: Namin AB, M.Pd.
6. Manajer Keuangan: Siti Shultoniah, S.E.
7. Sekretaris Eksekutif: Robby Muhammad Mustapa, S.Pd.
8. Pemimpin Redaksi Website: Muhammad Jatnika Pamungkas, S.Pd.
9. Pengawas Pendidikan Internal tingkat SD: Drs. Sarfian Effendy
10. Pengawas Pendidikan Internal tingkat SMP dan SMA: Ir. Hardi Suryadinata, M.Pd.
11. Pengawas Pendidikan Internal tingkat SMK: Drs. Sutrisno, M.Pd.

Ketua PCM Cileungsi Mustopa Idris berharap dengan adanya sarasehan ini mampu memberikan semangat bagi pejabat yang diberikan amanah untuk dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Selain itu, bentuk penghormatan dan penghargaan kepada personalia yang sudah purna tugas dari periode sebelumnya.

“Bapak dan Ibu yang hari ini sudah menerima Surat Keputusan PCM Cileungsi, dimohon kerja samanya untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Selamat melaksanakan tugas, insyallah mulai hari Senin 15 September 2023 sudah bisa bertugas,” ungkap Mustopa.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *