Ortom Bersama STT Muhammadiyah Cileungsi Berbagi Tajil Gratis

Sebagai bentuk komitmen dalam menebar kebaikan dan kemanfaatan di masyarakat, organisasi otonom (Ortom) tingkat Cabang Cileungsi mengadakan kegiatan berbagi tajil gratis pada Rabu (12/4) lalu di depan kampus F Perguruan Muhammadiyah Cileungsi.

Kampus F merupakan lokasi yang diproyeksikan untuk kampus Universitas Muhammadiyah Cileungsi. Oleh karena itu, Ortom menggandeng STT Muhammadiyah Cileungsi berusaha meramaikan lokasi kampus F dengan berbagai kegiatan, salah satunya di bulan Ramadan ini yaitu berbagi tajil gratis.

Berada di Jalan Raya Narogong yang menjadi jalan utama yang begitu padat, sekitar 300 sampai 400 paket tajil dibagikan untuk masyarakat yang melintas di area tersebut.

Tampak semangat dari Ortom yang hadir diantaranya PC ‘Aisyiyah Cileungsi, PC Nasyiatul ‘Aisyiyah, PC Pemuda Muhammadiyah, Kwarcab Hizbul Wathan, PC IPM, PK IMM STTM, PC Tapak Suci.

Semoga nilai manfaat dan kebaikan yang digerakkan oleh seluruh elemen di Muhammadiyah dapat terus dijalankan dan semakin meluas.

 

Loading

sdmuhammadiyah3 cileungsi

Sekolah Akhlak atau SD Muhammadiyah 3 Cileungsi adalah sekolah terbaik dan terdepan di Indonesia dalam mendidik generasi yang berakhlak dan berilmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *