Karyawan PT NKP Salurkan Donasi ke LAZISMU PCM Cileungsi

muhammadiyahcileungsi.org – Karyawan PT Nandya Karya Perkasa (NKP) yang beralamat di Kampung Rawa Ilat, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor gotong royong menyumbangkan hartanya untuk korban bencana alam di Indonesia. Pasalnya, donasi yang terkumpul untuk korban bencana alam di Indonesia dilakukan sejak awal Januari 2021.

Dengan informasi yang tersebar tentang lembaga-lembaga penyalur bantuan untuk korban bencana alam, karyawan PT NKP yang diakomodir oleh Andang dan Anto, mereka menyalurkan donasi berupa uang kepada beberapa lembaga, salah satunya Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kantor Layanan PCM Cileungsi.

Mewakili karyawan PT NKP, Andang dan Anto menyampaikan pesan agar amanah berupa donasi tersebut bisa sampai kepada para korban yang tertimpa musibah.

Hadir untuk menerima donasi, Ahmad Fadholi selaku ketua LAZISMU KL PCM Cileungsi menyambut baik dan mengapresiasi atas kepercayaan PT NKP menitipkan donasi kepada LAZISMU.

“InsyaAllah kami akan sampaikan apa yang menjadi amanah bapak dan ibu karyawan PT NKP dengan sebaik-baiknya,” tambah Ahmad Fadholi selepas menerima donasi.

Diketahui, donasi dari karyawan PT NKP yang disalurkan melalui LAZISMU sebesar Rp 6.000.000,- (enam juta rupiah). (Jat)

322 total views, 1 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*