Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cileungsi Gelar Muspimcab Secara Daring

muhammadiyahcileungsi.org – Sabtu,02 Januari 2020 Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cileungsi menyelenggarakan kegiatan Musyarwarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) tahun 2021. Peserta kegiatan yang mengikuti kegiatan ini adalah Penasehat PCM Cileungsi, Pimpinan PCM Cileungsi, Majelis dan Lembaga, Ortom Tingkat Cabang dan Pimpinan Rating Muhammadiyah Se-Kecamatan Cileungsi.

Kegiatan Muspimcab diselenggarakan secara online menggunakan Zoom Meeting, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Kegiatan Muspimcab online ini secara resmi dibuka oleh Bapak.Muhammad Ghafar Ketua PDM Kabupaten Bogor. Adapun agenda acara pada kegiatan Muspimcab adalah Pidato Iftitah Ketua PCM, Laporan Realisasi Program PCM Cileungsi Tahun 2015-2020 dan Rencana Program Tahun 2021-2022, Laporan Keuangan PCM Cileungsi, Laopran Realisasi Program dan Rencana Program Majelis dan Lembaga dan Laopran Realisasi dan Rencana Program PRM Se-Cileungsi.

Dengan berbagai tantangan terutama jaringan internet, Alhamdulillah acara Muspimcab dapat dilaksanakan dengan baik, dimulai dari pukul 09.30 dan selesai pukul 18.00. Tindak lanjut dari kegiatan ini adalah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cileungsi akan kembali melaksanakan Rapat Kerja, untuk mematangkan program setelah mendapatkan masukan dan saran dari peserta Muspimcab.

32 total views, 1 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*