Kader Cileungsi Pimpin Pemuda Muhammadiyah Kab. Bogor 2020-2024

Leuwiliang – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) VII Pemuda Muhammadiyah Kab. Bogor berjalan baik, lancar, damai dan kondusif di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kab. Bogor pada hari Sabtu, 26 Desember 2020.

Dihadiri undangan dari jajaran pemerintah daerah yang diwakili oleh Camat Leuwiliang, Ketua PDM Kab. Bogor, Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat, Bendahara DPD KNPI Kab. Bogor, para purna ketua PDPM dari periode ke periode, Staf Ahli DPR RI Primus Yustisio, Ketua MCCC PDM Kab. Bogor, para Ketua Ortom tingkat daerah peserta dari Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah se-Kab. Bogor.

Mengusung tema Menggembirakan Dakwah, Meneguhkan Solidaritas, Mencerahkan Semesta untuk Kabupaten Bogor Berkemajuan, Musyda ini dilaksanakan dimasa pandemi, tentu dengan protokol kesehatan pencegahan virus covid 19 bekerjasama dengan MCCC PDM Kab. Bogor, berjalan hanya 1 hari dengan dibatasi waktu yang cukup singkat namun tetap khidmat dan penuh semangat.

Rangkaian acara pembukaan dilanjutkan sidang pleno laporan pertanggungjawaban kepengurusan PDPM Kab. Bogor periode 2016-2020, kemudian tanggapan dari PCPM se-Kabupaten Bogor.

Pasca istirahat sholat dan makan siang, acara selanjutnya yaitu pemilihan formatur 9 orang dari 27 calon formatur yang sudah melalui verifikasi persyaratan yang dijalankan oleh panitia pemilihan (panlih). Pemilihan dengan menggunakan sistem komputer berbasis database atau dengan sebutan e-voting dilangsung di laboratorium komputer Madrasah Muallimien Muhammadiyah Leuwiliang cukup efektif dan efisien.

Hasil pemilihan formatur dengan 9 nama peroleh suara tertinggi adalah:
1. M. Jatnika Pamungkas (63 suara)
2. Ujang Nujilal Hanan (62 suara)
3. Nurohman Barokah (59 suara)
4. Yudi Septiana (59 suara)
5. Dede Muslimin (54 suara)
6. Andi Nurhaedi (50 suara)
7. Reza Kurniawan (50 suara)
8. Agus Sanusi (48 suara)
9. Oleh Holidin (45 suara)

Kemudian rapat formatur terpilih menghasilkan keputusan:
Ketua: M. Jatnika Pamungkas
Sekretaris: Ujang Nujilal Hanan
Bendahara: Nurohman Barokah

Semoga jajaran yang terpilih mampu menjalankan amanah dengan baik dan senantiasa dalam ridho Allah Swt. Aamiin (Jat)

 

179 total views, 3 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*