SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi Mengadakan kegiatan kajian online dengan siswa siswi dan wali murid

Bismillahirrahmanirrahim

SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi terdepan dalam memberikan asupan rohani bagi guru, karyawan dan peserta didik sehingga mereka senantiasa terjaga untuk ibadah kepada Allah SWT.

Untuk mencapai tujuan tersebut, SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi pada tanggal 17 Desember 2020 mengadakan Kajian Bulanan dengan tema : “Belajar Keteladanan dari Pribadi Rasulullah SAW”, yang disampaikan oleh Ustadz Fakhrurrazi, S.Th.I, dari Majelis Tabligh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cileungsi. Dalam uraiannya, beliau mengatakan “Keteladanan di dalam mendidik anak, kita butuh figur seorang Nabi sebab akhlak bukan hanya difahami sebagai frase kata-kata tetapi harus ada suri tauladan yang baik”.

Sebelum kajian dimulai, ada pembacaan kalam Ilahi yang dibacakan oleh Kasie Al-Islam SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi yaitu Ustadz Muhammad Kamal Firdaus, S.Pd.I serta sambutan dari Bapak Pamuji Agustiar Ma’sudi, ST., selaku Kepala SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi. Beliau menyampaikan beberapa poin penting tentang sekolah pada masa pandemi Covid 19, 1. Kegiatan sekolah yang belum normal sehingga seyogyanya kita berbesar hati untuk menjalaninya, 2. Raport akan dibagi ke rumah siswa untuk mengantisipasi pandemi dan menjalin silaturrahmi, 3. Diadakan Sertifikasi untuk siswa agar mereka memiliki kompetensi di bidangnya, 4. SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi menerima peserta didik baru tahun 2021-2022.

Semoga dengan hasil dari kajian bulanan ini dapat mencetak generasi agama dan bangsa yang tangguh dan kompeten.

 

92,931 total views, 1,136 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*