Kementerian Perindustrian Mempercayakan Guru SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi Menjadi Instruktur Bimbingan Teknis WUB Perbengkelan LAS Kab Bogor

muhammadiyahcileungsi.org – Untuk kedua kalinya Kementerian Perindustrian memberikan kepercayaan kepada guru produktif pengelasan SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi menjadi Instruktur pada program bimbingan teknis WUB IKM perbengkelan LAS di Kabupaten Bogor. Acara ini dilaksanakan selama empat hari yaitu tanggal 9-12 Nopember 2020 bertempat di Hotel Rizen Bogor. Peserta kegiatan ini adalah para pelaku perbengkelan LAS di Kabupaten Bogor.

Sebagai Instruktur dari guru SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi Bapak Wisnu Pracoyo dan Bapak Andre,  keduanya merasa senang karena bisa ikut andil dalam proses bimbingan dan peningkatan skill bagi para pelaku IKM. Kepercayaan ini membuktikan bahwa SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi memang sekolah yang tidak diragukan lagi terkait kompetensi, apa lagi jurusan pengelasan di SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi sudah bersinergi dengan industri baik industri berskala Nasional maupun Internasional seperti Caterpillar. Pamuji Agustiar sebagai kepala SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi berharap sinergi ini dapat menambah wawasan, pengalaman sekaligus kompetensi guru – guru pengelasan di SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi. (Nash)

4,601 total views, 384 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*