PCM Cileungsi Isi Acara Seminar Sistem Sentralisasi Management Muhammadiyah Cabang

muhammadiyahcileungsi.org – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cileungsi menjadi Tamu di PCM Limpung Kabupaten Batang dalam rangka berbagi Pengalaman dalam mengelola Pimpinan Cabang secara Sentral.

Berlangsung di Limpung Kabupaten Batang , Ahad – Senin 16 – 17 Agustus 2020. Kerjasama Pimpinan Cabang Muhammadiyah Limpung Kabupaten Batang dan PCM Cileungsi Kabupaten Bogor bertema Seminar Sistem Sentralisasi, seminar dibuka langsung oleh ketua PDM Batang Drs. H. Nasikhin, M.A. Seminar di hadiri oleh seluruh pegawai dan Guru dan Staff SD,SMP,MAN Muhammadiyah Cabang limpung.
Dihari pertama menjelaskan tentang teori dan aplikasi, tema ini bertujuan untuk menyamakan persepsi terkait manajemen centralisasi, menjadi pemateri Bapak Nasihin selaku ketua PCM Cileungsi dan Mustopa Idris selaku bendahara PCM Cileungsi, acara di mulai dari pukul 08.30 sampai pukul 15.00 .

Dihari Kedua bertepatan dengan 17 Agustus 2020 Ketua PCM Cileungsi dan Tim masih bersama PCM Limpung Batang melanjutkan Seminar Sistem Sentralisasi Amal Usaha Muhammadiyah Cabang , dihari kedua Seminar Focus kepada Penyusunan RAPBS dan RAPBM yang khusus di Ikuti oleh Pengurus PCM , Kepala Sekolah, Wakil dan Staff Keuangan Amal Usaha Muhammadiyah Limpung. (Nash)

62 total views, 2 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*