Perguruan Muhammadiyah Cileungsi Belajar di Rumah Selama Dua Pekan Untuk Cegah Virus Corona

Belajar Di Rumah Pencegahan Virus Covid-19

Kepada Yth
Ibu/Bapak Orang Tua Murid
Perguruan Muhammadiyah Cileungsi
Di-Tempat

Berdasarkan Surat Edaran dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Nomor :443/3302-set.Diskdik dan Surat Edaran dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah Nomor :02/MLM/I.0/H/2020, Majelis Dikdasmen PDM Kabupaten Bogor Nomor:002/III.4/H/2020 dan Rapat antara Kepala Sekolah, Majelis Dikdasmen, PKO Muhammadiyah, Majelis Ekonomi Cileungsi dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cileungsi tentang pencegahan COVID- 19 (Virus Corona), maka dengan ini kami sampaikan beberapa hal di bawah ini :

1.Pelaksanaan kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dilaksanakan di Rumah Masing-masing mulai tanggal 16-29 Maret 2020
2.Pelaksanaan Kegiatan Belajar di Rumah dilaksanakan melalui Daring (Online), dengan berbagai aplikasi yang digunakan oleh guru masing-masing atau penugasan tertentu yang diberikan oleh guru.
3.Selama pembelajaran Daring, khusus bagi peserta didik sekolah tingkat dasar (SD) wajib di dampingi oleh orang tua murid.
4.Selama kegiatan Belajar di Rumah siswa diharapkan tetap berada dilingkungan rumah masing-masing dan dilarang mendatangi tempat keramaian.
5.Penyelenggaran Ujian Nasional dan Ujian Sekolah untuk tingkat SMK ditunda sementara sampai dengan waktu yang ditentukan kemudian.
6.Kepada Seluruh orang tua Murid dan Peserta Didik agar terus meningkatkan Ibadah dan berdoa kepada Allah SWT, serta senantiasa menjaga kesehatan dengan makan makanan yang Halal dan bergizi.
7.Guru tetap hadir di sekolah untuk memberikan pembelajaran daring sesuai dengan hari dan jam kerja, sesuai ketentuan yang berlaku.
8.Karyawan dan staf tetap hadir di amal usaha masing-masing untuk

7,129 total views, 369 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*