Meriahnya Acara Lawatan Kolaborasi Kebudayaan Indonesia dan Malasyia di Perguruan Muhammadiyah Cileungsi

muhammadiyahcileungsi.org – Senin,28 Oktober 2019 Perguruan Muhammadiyah Cileungsi menerima Lawatan Kolabrorasi Kebudayaan Indonesia dan Malasyia, acara ini diikuti oleh beberapa sekolah di Malasyia dari tingkat SD,SMP, SMA dan SMK sementara dari Indonesia sekolah yang mengikuti acara lawatan ini adalah dari Perguruan Muhammadiyah Cileungsi terdiri dari SD,SMP,SMA dan SMK serta perwakilan dari SD Negeri Kecamatan Cileungsi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus B Perguruan Muhammadiyah Cileungsi, ribuan pelajar mengikuti berbagai acara dengan atusias, dari mulai kedatangan tamu sampai dengan berbagai tampilan kreasi seni  yang dibawakan oleh peserta didik  di  Perguruan Muhammadiyah Cileungsi.

Para tamu undangan yang hadir pada hari ini adalah para kepala sekolah, kaprog, dan pelajar dari Malasyia, sementara dari Indonesia turut hadir perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Majelis Dikdasmen Kabupaten Bogor, Ketua K3S Kecamatan Cileungsi, Para Kepala Sekolah, Dewan Guru serta Para Pimpinan PCM Cileungsi.

Kegiatan ini merupakan kunjungan balasan sebelumnya yang dilakukan berbagai Pelajar dan Guru dari Indonesia Ke Malasyia. Ketua PCM Cileungsi Bapak.Nasihin dalam sambutannya menyampaikan kunjungan ini merupakan kegiatan untuk menguatakan silaturahim antara Indonesia dan Malasyia dan juga untuk bekerjasama dalam sama-sama  meningkatkan kualitas  pendidikan.

Berikut ini adalah beberapa foti kegiatan tersebut.

5,901 total views, 184 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*