PCM Cileungsi Isi Sharing Session Tips Sukses Menjadi PCM Terbaik di Indonesia Pada acara LPCR PDM Kota Depok

muhammadiyahcileungsi.org – Sabtu,01 Desember 2018 PCM Cileungsi mendapat undangan dari LPCR Kota Depok untuk mengisi acara Sharing Session tentang “Tips Sukses Menjadi PCM Terbaik di Indonesia”. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 40 Peserta dari PCM Se-Kota Depok. Acara ini dilaksankan di Gedung P4TK Penjas dan BK Kota Depok.

Pada kesempatan ini PCM Cileungsi menyampaikan tentang Program-program aplikatif yang sudah dilaksanakan terutama tentang program Sentralisasi. Penerapan program Sentralisasi yang dilakukan PCM Cileungsi telah banyak menginspirasi Muhammadiyah dari berbagai daerah dan karena program ini pula pada tahun 2018 ini PCM Cileungsi dianugarehi oleh LPCR PP Muhammadiyah sebagai PCM Terbaik kedua di Indonesia.

Kegiatan ini disambut baik oleh para pengurus PCM Se-Kota Depok, terbukti dengan banyaknya PCM yang bertanya tentang lebih dalam bagaimana tekniks prosesnya dan pengelolaanya, para peserta juga berharap acara ini bisa ditindak lanjuti dalam bentuk studi banding dan workshop.

16 total views, 3 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*