Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Gunung Putri Resmi Dilantik

muhammadiyahcileungsi.org-Gunung Putri, Kepengurusan baru Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Gunung Putri Periode 2016-2020 secara resmi sudah dikukuhkan dengan dilantik oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bogor.

Acara pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Gunung Putri dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 bertempat di Sekretariat Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gunung Putri.

Acara pelantikan yang mengusung tema “Pemuda Bergerak Untuk Kemajuan Persyarikatan dan Umat ” ini dihadiri oleh PP Pemuda Muhammadiyah, PCM Gunung Putri, PCA Gunung Putri, LAZISMU PCM Gunung Putri, Wirausaha Muda Gunung Putri, IPM Gunung Putri, Warga Muhammadiyah Gunung Putri, PCM Cileungsi, dan PC PM Cileungsi,

Dalam sambutannya, Agus Sanusi, S.Pd, Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bogor menyampaikan harapannya kepada kepengurusan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Gunung Putri agar dapat menjadi pemuda yang “SEKSI” Smart, Elegan, Kharisma, Solutif dan Inovatif. Agar Pemuda Muhammadiyah Gunung Putri dapat berkarya ditengah-tengah masyarakat.

Pelantikan PC PM Gunung Putri (2)

Dan Ketua PCPM Gunung Putri Terpilih, Saepudin, S.H. dalam sambutannya menyampaikan “Pemuda Muhammadiyah ini memiliki 3 fungsi gerakan kader yaitu kader Persyarikatan, kader Ummat, dan kader Bangsa. Pemuda Muhammadiyah harus siap berada dibarisan terdepan membela kepentingan ummat”, ujar Saepudin. (PDPM/Jat)

179 total views, 1 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*