Simupha Raih Prestasi di OLYQ III 2017

tim lagu islami

Bandung – Rabu (26/4), bertempat di GOR Arcamanik dan SMP Muhammadiyah 8 Antapani Bandung telah diadakan lomba The Olimpiad Quran, Art dan Technology (OLYQ) Internasional ke-3, kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan siswa-siswi se-Asia tenggara, yang rata-rata berasal dari Indonesia dan Malaysia.

Pada ajang OLYQ ini, SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi berhasil membawa pulang medali emas kategori English Speech Contest atas nama Adelia Bella Rifanda kelas X Jurusan Keperawatan, Medali Perunggu kategori Arabic Speech Contest atas nama Windy Riana Putri kelas X Jurusan Jasa Boga, Medali Perak kategori Lagu Islami atas nama Laila (Farmasi), Anindya (Farmasi), desty (Keperawatan), M. Adam (Keperawatan), Reni Shafira (Keperawatan), dan sephia (Tata Busana).

Eko Endro Purnomo selaku kepala SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi merasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi SMK Muhammadiyah 4 dalam rangka mengharumkan nama sekolah.

“Selamat dan sukses, bapak bangga kepada kalian,” ujar Eko Endro.

Eko Endro mengatakan bahwa siswa-siswi berprestasi akan kami berikan beasiswa sesuai kemampuan sekolah. Kita akan porsikan beasiswa sesuai hasil yang mereka raih, tentu berbeda antara yang mendapatkan medali emas dengan perunggu maupun perak, tapi tetap akan kami berikan beasiswa tersebut sesuai dengan kebijakan PCM Cileungsi dan kemampuan sekolah. Ujarnya kepada redaksi. (RA/Jat)

Adelia, medali emas english speech contest
Adelia, medali emas english speech contest

Arabic Speech Contest medali perunggu
Arabic Speech Contest medali perunggu

93,623 total views, 33 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*