Ujian Pelantikan Bet Siswa Baru Tapak Suci Cileungsi

Cileungsi-Pimpinan Cabang Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kec. Cileungsi kembali mengadakan event rutin tahunan yaitu Ujian Pelantikan Bet bagi Siswa Baru Tahun 2016. Ujian Pelantikan Bet Siswa Baru ini merupakan pintu awal penerimaan calon siswa menjadi siswa di Perguruan Seni Beladiri Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Cabang Cileungsi, menurut Dewan Pembina, Yudianto, S.Pd.

Ujian Pelantikan Bet Siswa Baru Tapak Suci Cileungsi dilaksanakan pada Sabtu (17/12) sore sampai dengan Ahad (18/12) pagi, dengan jumlah peserta sebanyak 56 orang yang berasal dari SMK Muhammadiyah 1, 2, 3, SMA Muhammadiyah, SMP Muhammadiyah 1 Cileungsi dan SMP Ibnu Syina Cileungsi. Tampak semangat dari siswa baru ini dalam mengikuti setiap sesi acara, baik pembukaan hingga penutupan. Alhamdulillah dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Adanya Tapak Suci adalah dalam upaya membantu Muhammadiyah dalam berdakwah amar ma’ruf dan nahi munkar. Serta Penguatan jasmani juga rohani.” Ucap Nasihin, M.Ei., Ketua PC Muhammadiyah Cileungsi dalam sambutan pada pembukaan Ujian Pelantikan Bet Siswa Baru, Sabtu (17/12) malam.

-Dengan Iman dan Akhlak saya menjadi kuat, tanpa Iman dan Akhlak saya menjadi lemah-

1,441 total views, 2 views today

1 Trackback / Pingback

  1. Ujian Pelantikan Bet Siswa Baru Tapak Suci Cileungsi « TIK dan Kemuhammadiyahan

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*