Regenerasi Perguruan, Tapak Suci Cileungsi Adakan Ujian Kenaikan Tingkat

IMG_7295

CILEUNGSI-Sebagai bagian dari kaderisasi yang rutin dijalankan oleh Perguruan Seni Beladiri Tapak Suci Putera Muhammadiyah, senantiasa melakukan Ujian Kenaikan Tingkat bagi siswa untuk mengasah kemampuan fisik, mental, keilmuan beladiri baik teori maupun gerakan jurus. Ujian Kenaikan Tingkat atau sering disebut UKT tahun ini, menjadi titik tolak yang cukup signifikan. Karena dipandang sangat penting pembinaan siswa secara kontinyu oleh kader maupun pendekar, agar ke depannya para siswa siap menjadi penerus perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TS PM), khususnya di Cileungsi.

Pada UKT tahun ini dilaksanakan pada Sabtu-Ahad (20-21/8) lalu di Kampus A Perguruan Muhammadiyah Cileungsi. Sekitar 50 orang siswa mengikuti tes teori sampai pendadaran yang dipimpin oleh Ketua Tapak Suci Cabang Cileungsi, Abidin Sena, S.Kom., K.Pa.. Peserta terdiri dari beberapa unit latihan seperti: SMA M, SMK M 1, SMK M 2, SMK M 3, SMK M 4, SMP M 1, SMP M 2 Cileungsi, Ponpes Al-Fatah Cileungsi, Ponpes Madinatunnajah dan Jonggol.

Semoga Tapak Suci Putera Muhammadiyah Cileungsi mampu berkibar kembali dengan prestasi-prestasinya, seperti yang diharapkan para pendahulunya.

“Dengan Iman dan Akhlak Saya Menjadi Kuat,

Tanpa Iman dan Akhlak Saya Menjadi Lemah.”

Kontibutor: Jatnika

1,485 total views, 3 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*