Kelola Tanah Wakaf Dan SDM, Muhammadiyah Cileungsi Jalin Kerjasama Dengan Kampus UMJ

20160810-MOU-PCM-Cileungsi-dengan-UMJ (3)

(Kabar Persyarikatan) – Untuk membantu pengelolaan tanah wakaf milik Muhammadiyah sesuai dengan fungsi dan tujuannya, serta meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, alhamdulillah pada hari selasa (09/8) telah dilaksanakan penandatanganan MOU atau nota kesepahaman antara Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cileungsi dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta yang bertempat di Gedung Rektorat Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Beberapa poin kerjasama diantaranya tentang :

  1. Kerjasama pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui program beasiswa S1, S2 diperuntukkan untuk kader Muhammadiyah, khususnya lulusan SMK/SMA muhammadiyah Cileungsi dan untuk Guru dengan mencantumkan rekomendasi dari PCM Cileungsi.
  2. Kerjasama akademis melalui program penelitian serta pengabdian masyarakat bagi dosen dan mahasiswa Fakultas Pertanian UMJ di tanah wakaf milik Muhammadiyah di daerah Jonggol.
  3. Kerjasama pembuatan wisata Agro Surya Nusantara di tanah wakaf milik Muhammadiyah di daerah Jonggol bersama-sama dengan Fakultas Pertanian UMJ.
  4. Kerjasama pembangunan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) bersama Fakultas Kedokteran UMJ di tanah wakaf milik Muhammadiyah di daerah Citeureup.

Kerjasama tersebut ditandatangani oleh pihak Universitas Muhammadiyah Jakarta yang diwakili oleh Bapak Prof. Saiful Bahri dan dari pihak PCM Cileungsi oleh Bapak H. Hardjani. HS selaku Ketua Umum.

20160810-MOU-PCM-Cileungsi-dengan-UMJ (2)

20160810-MOU-PCM-Cileungsi-dengan-UMJ (1)

Semoga kerjasama ini dapat menjadi jembatan dalam mengembangkan gerakkan dakwah persyarikatan dimasa akan datang. (Eko.E-red)

 

muhammadiyahcileungsi.org

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *