PCM Cileungsi Terima Audiensi PD IPM Kabupaten Bogor

Ahad, 23 Januari 2022

Ketua PCM Cileungsi Nasihin di dampingi Eko Endro Purnomo Majelis Ekonomi dan Muhammad Namin Sekretaris Eksekutif PCM Cileungsi menerima audiensi PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Bogor di Guest House PCM Cileungsi, Ahad (23/01) Delegasi PD IPM terdiri dari Ketum Anggi Ramdani, Ketua Panitia TM2 Ariq Maulana didampingi pengurus PD IPM Siti Nadiatul Husna, Selly, Dissa, Firha, Riki, Adya, Iga, Zulfikal. Hadir juga Candra Ketum PC IPM Cileungsi serta perwakilan pengurus dan Panitia Lokal (PANLOK) Pelatihan Kader Muda Taruna Melati (PKMTM) 2.

PD IPM menyampaikan perencanaan PKMTM 2 dengan Cileungsi sebagai tuan rumah perhelatan akbar kaderisasi IPM Se-Kabupaten Bogor yang insya Allah di gelar pada Kamis – Ahad, 10 – 13 Februari 2022 di Aula SMK Muhammadiyah 1 & Guest House PCM Cileungsi.

Anggi Ramdani Ketum PD IPM menyampaikan “Pada kegiatan RAKORDA IPM kami menawarkan kepada PC IPM Se-Kabupaten Bogor untuk menjadi tuan rumah program besar yang akan diselenggarakan yang bertujuan memunculkan potensi dan syiar dakwah IPM di Cabang IPM Se-Kabupaten Bogor. Salah satu program yang ditawarkan dan dibahas adalah PKMTM 2.  setelah melalui rapat diputuskan Cileungsi sebagai tuan rumah dari program PKMTM 2 ini”  Pungkasnya.

Nasihin Ketua PCM Cileungsi menyambut baik dan mendukung niat PD IPM untuk menggelar perhelatan PKMTM 2 di Cileungsi, terlebih tempat yang akan digunakan untuk acara nanti memiliki sejarah perjuangan tersendiri bagi warga persyarikatan “Kami sangat senang dan menyambut baik rencana IPM untuk menggelar kaderisasi di Cabang Cileungsi. terlebih tempat ini memiliki sejarah tersendiri dan ketika tempat ini digunakan untuk kegiatan-kegiatan Muhammadiyah dan Ortomnya kami sangat senang sekali.” Pungkasnya.

Setelah pemaparan dan tanggapan – tanggapan, dilanjut makan – makan dan foto bersama.

367 total views, 1 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*