Perluas Area Aksi Galang Dana AMM Cileungsi, Donasi untuk Palestina Meningkat

Cileungsi-Masih dalam rangka peduli kemanusiaan, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Cabang dan Organisasi Otonom (Ortom) Cileungsi melaksanakan Aksi Penggalangan Dana kemanusiaan untuk rakyat Palestina tahap kedua pada hari Ahad (30/5).

Jatnika Koordinator AMM Cileungsi menyampaikan, pada tahap kedua ini area aksi penggalangan dana ditambah atau diperluas dibandingkan dengan aksi sebelumnya yang hanya di area Perum. Metland Transyogi. Untuk itu, lokasi aksi ditambah menjadi tiga, yaitu Perum. Griya Alam Sentosa, Perum. Metland Transyogi, Perum. Permata Cibubur.
“Mengevaluasi sebaran titik aksi tahap pertama dan memaksimalkan potensi di wilayah yang lain di kecamatan Cileungsi, maka area aksi tahap kedua kami tambah dengan harapan donasi yang didapat lebih signifikan,” ujar Jatnika.
Aksi penggalangan dana ini menjadi agenda kolaboratif AMM, Ortom, dan Lazismu PCM Cileungsi sebagai bagian dari ikhtiar membantu saudara kita di Palestina.
Hasil aksi penggalangan dana kemanusiaan untuk rakyat Palestina yang dilaksanakan oleh AMM dan Ortom Cabang Cileungsi sebesar Rp 4.336.100,-. Donasi langsung diserahkan kepada Lazismu Kantor Layanan PCM Cileungsi, diterima oleh Sekretaris, Rusli.
“Semoga rasa lelah teman-teman AMM dan Ortom menjadi nilai ibadah dan tentu penyemangat dalam membantu saudara kita di Palestina,” ucap Rusli saat menerima donasi.
“Terima kasih kepada warga Cileungsi dan sekitarnya yang sudah menitipkan donasinya kepada kami. Semoga Allah Swt balas dengan balasan terbaik. Aamiin”, tambah Jatnika.

225 total views, 1 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*