Resmi Dilantik, PR IPM SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi Siap Hadapi Perubahan

Cileungsi – PR IPM SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi periode 2020-2021 sukses melangsungkan pelantikan pada Ahad (30/5/2021).

Acara yang bertemakan “Membentuk Generasi Yang Siap Dalam Setiap Perubahan” menjadi pemantik semangat pengurus yang dilantik agar selalu siap dalam menghadapi berbagai perubahan yang akan terjadi kedepan. kegiatan pelantikan dihadiri oleh Ketua Umum serta jajaran pengurus PC IPM Cileungsi, Kepala SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi, turut hadir pula tamu undangan perwakilan PR IPM Se Cileungsi dan Gunung Putri. prosesi tersebut dilantik oleh Ketua Umum PC IPM Cileungsi Candra Ditia.

Farid Mudzafar Ketua Umum periode baru, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak “Terimakasih banyak kepada temen-temen, kakak-kakak, Bapak-Ibu atas dukungan dan arahanya untuk pengurus periode 2020-2021. InsyaAllah amanah yang diberikan akan kami emban sebaik mungkin” ucapnya.

Candra Ditia Ketua Umum PC IPM Cileungsi menyampaikan ucapan selamat dan berpesan kepada pengurus yang baru dilantik “Selamat mengemban amanah temen-temen PR IPM SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi periode 2020-2021, mohon senantiasa jalin komunikasi yang baik. baik dengan Sekolah, PC IPM bahkan PCM karna masalah besar insyaAllah akan menjadi kecil atau dapat terselesaikan jika komunikasi kita baik. sebaliknya masalah kecil akan menjadi besar jika komunikasi kita buruk. mohon senantiasa jalin kekompakan, rawat keeratan ikatan pengurus dan senantiasa berInovasi. 1 periode kebelakang mari jadikan pembelajaran, yang baiknya pertahankan bahkan tingkatkan dan yang kurang baik hendaknya diperbaiki bersama. kemudian dalam kegiatan di sekolah ataupun lingkungan masyarakat mohon cerminkan sikap baik selaku kader ikatan, karna baik atau buruknya nama IPM salah satunya sikap kita berpengaruh”

Kepala SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi Pamuji Agustiar juga berpesan kepada seluruh pengurus PR IPM SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi agar senantiasa kreatif, berinovasi dan selalu siap dengan setiap perubahan-perubahan yang akan terjadi kedepan.

21,495 total views, 1 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*