MUKTAMAR MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH DI SOLO TUMPAH RUAH

muhammadiyahcileungsi.org – Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Solo dihadiri hampir seluruh pengurus Muhammadiyah dan Aisyiah se-Indonesia. Pembukaan Muktamar yang dihadiri para penggemberi di Stadion Manahan Solo pada Sabtu Pagi (19/11/22) tumpah ruah memenuhi satidon dan halaman stadion Manahan Solo.

Stadion yang berkapasitas 20.000 ini tidak dapat menampung keseluruhan penggembira yang datang, panitia lokal yang ada telah menyiapkan undangan yang dibagikan kepada para kontingen. “Kita hanya dapat kuota 10 orang saja dari 152 yang datang” Kata Ibu Ana Widiastuti M.M., M.Pd. ketika di wawancara melalu pesan WhatsApp

Terlihat Pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 juga tak luput dihadiri oleh para tokoh nasional, Presiden RI Bapak Ir. H. joko Widodo juga hadir sekaligus membuka acara Muktamar ke-48, terlihat juga Bapak Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P, dihadiri juga oleh Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, serta Tokoj Nasional lainnya seperti Ibu Puan Maharani, Bapak Prabowo Subianto, Bapak Erick Thohir, dab masih banyak lagi tokoh nasional lainnya.

Diluar stadion juga terlihat dari pengamatan seisi halaman stadion Manahan Solo dipenuhi dengan ribuan orang yang memenuhi area pembukaan muktama. Antusias warga Muhammadiyah terlihat sangat luar biasa baik dari dalam kota Surakarta maupun dari luar Kota Surakarta bahkan ada yang datang jauh-jauh dari luar pulau Jawa.

sumber foto : google

143 total views, 1 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*