IPM Cileungsi Pertajam Pena Dengan Upgrading

Cileungsi (24-26 September 2021)

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Cileungsi menggelar upgrading pengurus dalam rangka merawat serta meningkatkan progresifitas pergerakan dakwah organisasi. tema pada kegiatan Upgrading ini “Pertajam Mata Pena Guna Optimalisasi Daya Cipta”.

“selaras dengan tema yang diangkat, secara harfiah pena memang tidaklah lebih dari sekedar alat tulis ataupun aktivitas tulis menulis. namun kami manifestasikan sebagai perwujudan seorang manusia, aktivis, pelajar. jadi mempertajam pena berarti mempertajam keilmuan, meningkatkan kualitas diri dan memperkuat tindakan pengurus PC IPM. Terlebih PC IPM Cileungsi Periode 2021-2023 melangkah dengan slogan Pelajar Berdaya Cipta, harapanya selesai upgrading kami semua dapat lebih progresif lagi kedepan, dapat mengoptimalkan seluruh sumber daya yang ada serta melahirkan karya-karya nyata yang dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh pelajar di kecamatan Cileungsi” Terang Ketum PC IPM Cileungsi, Candra Ditia pada pembukaan upgrading.

gelaran upgrading ini berlangsung selama tiga hari (24-26 September 2021) dilaksanakan secara virtual pada hari Jum’at, Sabtu dan Ahad di Buitenzorg Coffe. di dalam kegiatan upgrading ini terdapat rangkaian kegiatan rapat pleno, temu alumni, pensi. pada sesi temu alumni dan pensi dihadiri oleh alumni PC IPM Cileungsi dari angkatan 1 sampai PC IPM Cileungsi periode 2019-2021. kegiatan pensi pun dimeriahkan oleh pengurus dan alumni.

guna mendukung wawasan pengurus, panitia menghadirkan 3 pemateri hebat yaitu Ayahanda Eko Endro Purnomo (Ketua Majelis Ekonomi PCM Cileungsi), Ayahanda H. Supono (DPRD Jawa Barat), Ayahanda Eko Winarko (PCM Cileungsi) yang memberikan banyak wawasan, saran dan motivasi untuk kemajuan PC IPM Cileungsi kedepan. (Admin)

 

41 total views, 1 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*