Menumbuhkan Jiwa Berorganisasi MUDACILS kirim Guru Perempuan Mengikuti Darul Arqam I Nasyiatul Aisyiyah Cileungsi

Cileungsi – Dalam rangka menambah wawasan dan menumbuhkan jiwa berorganisasi , SMP Muhammadiyah 2 Cileungsi mengikutkan Guru Perempuan di acara DANA I.Darul Arqam Nasyiatul Aisyiyah I ( DANA ) Pimpinan Cabang NA Cileungsi dilaksanakan pada 8 Oktober 2021 di Aula SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi.

Riah Hartini, S. Pd , Nova Mayantika, S. Pd , dan Susi Susanti, M. Pd Antusias bersemangat Mengikuti acara tersebut sampai selesai.

Kegiatan tersebut Dalam usaha mengembalikan ghiroh ber-Nasyiah , dikenalkan Sistem Perkaderan Nasyiatul Aisyiyah serta Pemetaan Potensi Kader di Unit Amal Usaha.

Ketua NA Cileungsi Fithri Nurjannah, S. Pd menyampaikan bahwa kader NA seyogyanya dapat memiliki kesadaran agama dan berorganisasi dan bisa bersinergi dalam kehidupan bermasyarakat di lingkungan terdekat , Maka itu kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan kader Nasyiyatul Aisyiyah yang memiliki

Hadir dalam acara PCM Cileungsi, Majelis Pendidikan kader, Majelis Dikdasmen , PCA, PDNA Kabupaten Bogor.

Materi DANA I Sejarah Nasyiatul Aisyiyah disampaikan Oleh Roroh Rohayanah ( Ketua NA Daerah ) AD / ART NA oleh Endang Sawitri ( Pengurus PDNA ) dan Kesekretariatan Sriwi Agustika ( sekretaris PDNA )

Terima kasih NA Cileungsi atas diselenggarakan nya acraa ini, Semoga ada Jenjang Kegiatan berikutnya, karena saya sudah 3 kali mengikuti kegiatan Darul Arqam I yang di adakan NA Cileungsi, tetapi kalaupun tidak ada saya sangat bersyukur kalau nanti di sertakan kembali menjadi peserta walaupun DANA I lagi, karena mengingatkan serta mengasah kembali wawasan organisasi saya , kata Susi Susanti, MPd ( guru Mudacils )

 

 

10,905 total views, 600 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*