Panti Asuhan Al-Maun Terima Bantuan dari BAZNAS Kabupaten Bogor

Cibinong-Dipenghujung tahun 2016 ini, Panti Asuhan Al-Maauun Muhammadiyah Cileungsi di bawah binaan Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Cileungsi menerima bantuan dalam Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dan Pembinaan Panti Sosial se-Kabupaten Bogor yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bogor.

Kamis (15/12), Panti Asuhan Al-Maauun Muhammadiyah Cileungsi ikut serta hadir dalam acara tersebut bersama Panti Sosial se-Kabupaten Bogor.  Acara yang diselenggarakan di Gedung Tegar Beriman, Komplek Pemerintah Daerah (Pemda) Cibinong dihadiri pula oleh Nurhayanti, Bupati Bogor, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor,  Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor, Departemen Agama (Depag) Kabupaten Bogor.

Yudianto, S.Pd. selaku Ketua Majelis Pelayanan Sosial PCM Cileungsi menyampaikan kegembiraan dan kebanggaan atas bentuk apresiasi dari MUI dan BAZNAS ini,  berharap program ini berkesinambungan dan kontinyu untuk semua panti sosial di Kabupaten Bogor.

“Kami bangga acara seperti ini dapat menghadirkan ulama-ulama di Kabupaten Bogor. Semoga program pembinaan ini berlanjut dan terus ditingkatkan”, ucap Yudianto.

Selain Pembinaan Panti Sosial se-Kabupaten Bogor, BAZNAS memberikan bantuan kepada seluruh Panti Sosial yang berada di seluruh kecamatan dan yang dimiliki lembaga-lembaga sosial, seperti Muhammadiyah.

“Semoga bantuan ini rutin dilakukan oleh BAZNAS baik per-tiga bulan, maupun persemester untuk semua Pantia Sosial yang berada di Kabupaten Bogor, termasuk Panti Asuhan Al-Maauun”, tambah Nasikhudin, S.Sos., selaku Ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik PCM Cileungsi yang ikut serta dalam acara tersebut.

Kontributor: Jatnika

Loading

3 thoughts on “Panti Asuhan Al-Maun Terima Bantuan dari BAZNAS Kabupaten Bogor

  • January 11, 2020 at 9:06 am
    Permalink

    Kami berniat aqiqah anak laki2 kami bisakah kami mengirimkan ke panti asuhan ini

    Reply
    • January 17, 2020 at 2:54 am
      Permalink

      Bisa silahkan Bu, Bisa langsung dikirim ke Panti Asuhan. Terimakasih

      Reply
      • April 4, 2021 at 9:54 am
        Permalink

        Ada brp jumlah anak2 di panti?

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *