Lulus verifikasi, SD MUTU laksanakan PTM Terbatas dengan disiplin protokol kesehatan

Cileungsi, 17 September 2021

Berdasarkan aturan PPKM terbaru, pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas dapat dilakukan pada satuan pendidikan di wilayah PPKM level 1-3. Sementara itu, satuan pendidikan di wilayah PPKM level 4 tetap melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

SD Muhammadiyah 1 Cileungsi menyambut suka cita keputusan tersebut dengan langsung berkoordinasi dengan PCM Cileungsi.

“Setelah mendapatkan hasil verifikasi dari dinas terkait, kami langsung sigap mempersiapkan PTM. Semua staff bekerja sama untuk mempersiapkan hal yang diperlukan. Diawali dengan menyebar angket persetujuan mengikuti Pembelajaran Tatap Muka kepada Wali peserta didik kemudian membersihkan dan menyemprotkan desinfekran seluruh ruangan sehingga peserta didik nyaman dan aman mengikuti PTM terbatas ini.” Ujar Kepala SD Mutu Catur Sri Rahayuningsih,S.Pd.

Rabu (8/9) SD MUTU mulai melaksanakan PTM terbatas dengan disiplin protokol kesehatan. Pembagian jadwal PTM dibuat sebaik mungkin agar tetap kondusif. Seluruh peserta didik dan guru wajib menggunakan masker selama pembelajaran berlangsung.

Setiap kelas dibagi menjadi 2 sesi belajar pagi dan siang. Sesi 1 dimulai pukul 07.00 s.d 09.00 dan sesi 2 dimulai pukul 10.00 s.d 12.00.

Orang tua dan peserta didik sangat antusias memulai pembelajaran luring di sekolah.
Wali peserta didik hanya diperkenankan mengantar sampai gerbang sekolah hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi kerumunan.

PTM Terbatas di SD MUTU berjalan dengan sangat baik berkat kerjasama dari seluruh warga sekolah. SD MUTU selalu siap menjadi terdepan dalam melayani masyarakat di bidang pendidikan dalam kondisi dan situasi apapun.

40 total views, 1 views today

About sdmuhammadiyah1 cileungsi 8 Articles
SD Muhammadiyah 1 Cileungsi merupakan sekolah unggulan di cileungsi dengan visi unggul dalam prestasi, disiplin diri dan berakhlak. SD Muhammadiyah 1 Cileungsi telah melahirkan generasi berprestasi dalam berbagi bidang. Program unggulannya mencetak generasi pecinta dan penghafal Al Quran. SD muhammadiyah 1 Cileungsi sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dan tetap menjadi kepercayaan masyarakat. SD Muhamadiyah 1 Cileungsi bertempat di Perum PT.SC Jalan Anggrek No.25 Kecamatan Cileungsi , Kabupaten Bogor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*