Muhammadiyah Cileungsi Dukung PP Muhammadiyah Dalam Program Penanaman Sayur dan Buah-Buahan di Tanah Wakaf Jonggol

muhammadiyahcileungsi.org – Ahad, 17 Januari 2021 Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cileungsi ikut serta dalam launching program penanaman sayur dan buah segar yang dilaksanakan oleh Majelis Wakaf dan Kehartabendaan PP Muhammadiyah, Majelis Ekonomi PP Muhammadiyah, dan Majelis Wakaf dan Kehartabendaan PW Muhammadiyah Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan dilahan Tanah Wakaf milik PP Muhammadiyah seluas 57 Hektar yang berlokasi di Desa Sukaraja Kecamatan Jonggol.

Acara kegiatan ini diberi nama  “Gerakan Kedaulatan Pangan Muhammadiyah di Era Covid-19”  bisa dilaksanakan  berkat kerjasama Majelis Wakaf dan Kehartabendaan (MWK) PP Muhammadiyah, Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) PP Muhammadiyah, dan MWK Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Barat.

Acara ini dipandu oleh Pendri Kasaman selaku Sekretaris Tim Penyelesaian Tanah Wakaf PP Muhammadiyah. Pada acara ini dilakukan beberapa simbolis kegiatan seperti penanaman sayuran dan buah-buahan serta foto bersama peserta kegiatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr Amirsyah Tambunan (MWK PP Muhammadiyah), Azrul Tanjung (Wakil Ketua MEK PP Muhammadiyah), Istar Dwi Priyono (Ketua MWK PWM Jawa Barat), Usep Sudrajat (Ketua PDM Bandung), Nasihin (Ketua PCM Cileungsi), dan Udep (Pengurus PCM Jonggol) serta seluruh tamu undangan dan pengurus Muhammadiyah terkait.

Loading

One thought on “Muhammadiyah Cileungsi Dukung PP Muhammadiyah Dalam Program Penanaman Sayur dan Buah-Buahan di Tanah Wakaf Jonggol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *