Pemuda Muhammadiyah Cileungsi Gelar Debat Kandidat Jelang Musycab V

CILEUNGSI-Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PC PM) Kecamatan Cileungsi mengadakan Debat Kandidat Calon Ketua PC PM Cileungsi Periode 2016-2020 di Aula H. Fauzani, SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi, Kamis (16/3/2017) kemarin.

Sesuai hasil penyaringan dan verifikasi Panitia Pemilihan Musycab V Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Cileungsi pada Musypimcab (Musyawarah Pimpinan Cabang) yang dilaksanakan Ahad (12/3/2017) lalu, terdapat 4 nama yang berhasil lolos. Mereka adalah:

cover debat kandidat ketua pcpm

  1. Andri Ahmad Sobari, S.Kom.
  2. Asep Saepul Anwar, S.Pd.
  3. Muhammad Jatnika Pemungkas, S.Pd.
  4. Muhammad Namin, S.Pd.

“Melalui Debat Kandidat Calon Ketua ini, diharapkan adanya gambaran (visi dan misi) yang jelas Pemuda Muhammadiyah Cileungsi ini akan dibawa kemana,” ujar Nasrulloh Djaelani, Ketua PC PM Cileungsi sebagai Keynote Speaker, membuka acara Debat Kandidat.

Hadir sebagai Panelis, yaitu Eko Endro Purnomo, S.E., M.Pd., mewakili PCM Cileungsi, Drs. Sarfian Effendy, selaku Guru Senior di Perguruan Muhammadiyah Cileungsi, dan Endang Sawitri, S.Pd., Aktifis Perempuan yang juga merupakan Wakil Ketua ‘Aisyiyah Kecamatan Cileungsi.

Acara debat hanya dihadiri oleh 3 calon, satu nama, yaitu Muhammad Namin yang menempati nomor urut 4 tidak hadir dikarenakan kondisi yang sedang sakit. Namun, tidak mengurangi esensi dari Debat Kandidat kemarin. Audiens yang hadir dari Angkatan Muda Muhammadiyah, PCM Cileungsi, dan senior Pemuda Muhammadiyah Cileungsi, terlihat semangat dan antusias mengikuti jalannya acara.

calon saling menanggapi program
calon saling menanggapi program

“Saya bangga dengan para calon ketua ini, telah melalui Debat Kandidat dengan baik. Saya yakin, Pemuda Muhammadiyah Cabang Cileungsi berikutnya dapat lebih baik dan lebih maju, setelah melihat dan mendengar pemaparan program, visi dan misi para calon tadi,” tutup Nasrulloh Djaelani dalam Closing Statement. (JAT)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *