PASHMINA LUAR BIASA RAMAI

BANDUNG-Ahad (19/2/2017) pagi di area Car Free Day (CFD) jalan Buah batu, Kota Bandung, PW NA Jabar ikut meramaikan event rutin pekanan tersebut dengan membuka stand bernama “PASHMINA”.

PASHMINA merupakan singkatan dari Pelayanan Remaja Sehat Milik Nasyiatul ‘Aisyiyah dengan memberikan layanan secara gratis seperti pemeriksaan kesehatan (tensi darah dan timbang badan), bimbingan konseling, dan membagikan cemilan kepada penikmat CFD yang berkunjung ke stand PASHMINA, diawali senam pagi bersama.

Dengan dibantu ipmawati, immawati, baik dari ‘Aisyiyah Boarding School (ABS) Bandung, STIKes ‘Aisyiyah Bandung, Universitas Muhammadiyah Bandung, dan anggota nasyiah lainnya, tampak antusias para pengunjung untuk diperiksa tensi darah, maupun konseling remaja dan orang tua.

“Alhamdulillah masyarakat begitu senang dengan adanya Pashmina, antusias mereka terlihat dengan antrian untuk menunggu giliran pemeriksaan kesehatan,” ujar Susi, Ketua PW Nasyiatul ‘Aisyiyah Jawa Barat.

Warga yang berjunjung berharap kegiatan semacam ini dilakukan secara rutin setiap ahad pagi di lokasi CFD Buah Batu tersebut.

“Beberapa orang usul agar PASHMINA bisa diadakan secara rutin, minimal setiap Ahad pagi di CFD ini,” tambah Susi.

PASHMINA ini merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Musywil) Nasyiatul ‘Aisyiyah Jawa Barat 24-25 Februari 2017 di Hotel Poster, Bandung. (JAT)

PASHMINA CFD Buah Batu Bandung_1
Senam pagi
PASHMINA CFD Buah Batu Bandung_2
Konseling Psikologi
PASHMINA CFD Buah Batu Bandung_3
peserta dari ABS Bandung

WhatsApp Image 2017-02-19 at 18.20.24 WhatsApp Image 2017-02-19 at 18.19.03   WhatsApp Image 2017-02-19 at 12.48.05

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *