Gema Muharram 1443 H dan Dirgahayu Indonesia ke 76, ajang adu kreativitas siswa bermutu

 

Gema Muharram 1443 H dan Dirgahayu Indonesia ke 76, ajang adu kreativitas siswa bermutu

Selasa, 7 September 2021

SmartOne Magazine. Cileungsi-

SD MUTU menggelar peringatan Gema Muharram 1443 H dan Peringatan Kemerdekaan RI ke 76 tahun ini secara bersamaan pada Senin (16/8) sampai Sabtu (20/8).

Mengusung tema ” Mengokohkan semangat merdeka dan membina Generasi Islam di tengah Pandemi ” SD MUTU mengapreasiasi kreativitas peserta didik dengan mengadakan berbagai lomba yang diadakan secara virtual. Terdiri dari lomba Membaca Al Qur’an, Puisi Kemerdekaan, Rangking 1 via Aplikasi Quizizz, serta Puisi Islami.

Seluruh peserta didik dapat mengikuti kegiatan ini tanpa kecuali. Diharapkan mereka dapat menyalurkan bakat masing-masing sehingga menjadi pengalaman berharga bagi kehidupan mereka di saat ini maupun masa mendatang.

Antusiasme peserta didik dalam mengikuti kegiatan ini dapat terlihat dari banyaknya yang mendaftar untuk mengikuti setiap perlombaan.

“Meskipun dilakukan secara virtual, kegiatan tahunan ini tetap semarak dan menyenangkan. Peserta lomba membludak karena semua peserta didik semangat untuk berpartisipasi didalamnya.” Ungkap Ustadzah Ana Mardiana,S.Pd.I selaku ketua pelaksana.

Selain berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh peserta didik, pada kegiatan ini juga menyisipkan semangat untuk dapat berbagi dengan menggelar “Santunan Anak Yatim peserta didik SD MUTU”.

” Ada 8 anak yatim di SD Mutu yang mendapat kebahagiaan di momen ini. Semoga santunan dapat bermanfaat bagi penerima serta menjadi pembelajaran berharga untuk semua kita agar tetap saling menolong dalam kebaikan.” Begitu yang dikatakan Ustadzah Catur Sri Rahayuningsih selaku Kepala SD Muhammadiyah 1 Cileungsi.

Pengumuman hasil lomba dilakukan secara virtual melalui chanel YouTube SD MUTU pada Jum’at (20/9) sedangkan penyerah hadiah bagi pemenang lomba serta santunan Anak Yatim digelar secara offline pada Senin (23/8) di lobby SD MUTU dengan protokol kesehatan yang ketat.

Loading

sdmuhammadiyah1 cileungsi

SD Muhammadiyah 1 Cileungsi merupakan sekolah unggulan di cileungsi dengan visi unggul dalam prestasi, disiplin diri dan berakhlak. SD Muhammadiyah 1 Cileungsi telah melahirkan generasi berprestasi dalam berbagi bidang. Program unggulannya mencetak generasi pecinta dan penghafal Al Quran. SD muhammadiyah 1 Cileungsi sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dan tetap menjadi kepercayaan masyarakat. SD Muhamadiyah 1 Cileungsi bertempat di Perum PT.SC Jalan Anggrek No.25 Kecamatan Cileungsi , Kabupaten Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *