PCM Cileungsi Raih Penghargaan Sebagai PCM Terbaik Kedua Se Indonesia

muhammadiyahcileungsi.org- Alhamdulillah PCM Cileungsi mendapatkan penghargaan sebagai PCM Terbaik Ke-2 se-Indonesia.Dalam acara Cabang dan Ranting  Muhammadiyah Expo II yang dilaksanakan oleh LPCR PP Muhammadiyah .Kegiatan ini dilaksankan pada tanggal 19-21 Oktober 2018, bertempat di SMA Taruna Muhammadiyah PRM Gunung Pring, Muntilan, Jawa Tengah.

Nominator PCM Unggulan tingkat nasional tahun 2018 :

1. PCM Kota gede Yogyakarta
2. PCM Sunggal sumatera utara
3. PCM Samarinda Utara
4. PCM Ilir timur Palembang
5. PCM Limbung Gowa Sulawesi Selatan
6. PCM Gresik kota baru Jawa timur

Cabang paling menginspirasi :
*PCM Wuring Sika Maumere NTT* (mayoritas muslim hanya 1% tapi memiliki amal usaha yang beragam)

Juara PCM Unggulan Tingkat Nasional tahun 2018 :

Terbaik
*Ke-3 PCM Prambanan Sleman Yogyakarta*

Terbaik *ke- 2. PCM Cileungsi* (Pelopor 7 Management Sentralisasi, satu” nya cabang yg memiliki lembaga pengembangan cabang dan ranting dan sudah mempelopori berdirinya 3 cabang di sekitar Cileungsi)

Terbaik *ke-1 PCM Sepanjang taman sidoardjo Jawa timur* (memiliki 24 ranting binaan dan amal usaha yg beragam)

______________________________________________________________________________

Ucapan Terimakasih Ketua PCM Cileungsi Bapak.Nasihin,M.EI

Pertama kami atas nama Pimpinan Cabang Muhammadiyah mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT atas prestasi dan penghargaan yang kami raih pada acara LPCR ekspo nasional ke 2 di Muntilan Magelang jawa Tengah, ini adalah keberhasilan kita bersama baik pimpinan cabang Muhammadiyah Cileungsi dan para pejuang generasi awal PCM Cileungsi serta Pimpinan Daerah Muhammadiyah  Kabupaten Bogor yang telah mensuport kami dan berkunjung langsung ke tempat ekspo.

Perlu kami sampaikan bahwa kami telah mengikuti LPCR Expo dua kali, pertama pada tahun 2017 pada tahun tersebut kami mendapat peringkat ke empat nasional, dan kami ikut lagi pada lpcr exspo ke dua di Muntilan Magelang pada tgl 19_21 Oktober 2018 dan kami mengikuti acara tersebut di tunjuk langsung olek lpcr PP Muhammadiyah, karena PCM dan PRM yg ikut exspo seharusnya di kirim oleh PWM hasil seleksi lpcr pimpinan wilayah.

Alhamdulillah walaupun kami mandiri Alhamdulillah kami dapat meraih peringkat 2 Nasional. Meraih peringkat 2 nasional tidak mudah, kami harus bersaing dg cabang cabang terbaik se Indonesia, untuk mengikuti acara tersebut kami menyiapkan selama 1 tahun untuk memperbaiki kekurangan dan kelemahan PCM Cileungsi, kami evaluasi bersama-sama dengan pimpinan dan Alhamdulillah semua pimpinan melaksanakannya, dan akhirnya diluar dugaan kami mendapat hasil maksimal. Harapan kami kedepan menyusul PCM-PCM lain di PDM Kabupaten Bogor, ada beberapa cabang yang menurut saya bisa ikut berkompetisi di ajang tersebut. Sy yakin betul bisa. Bismillah ..

133 total views, 1 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*