PCM Adiwerna Tegal Studi Manajemen Sentralisasi ke PCM Cileungsi

muhammadiyahcileungsi.org – Sabtu 13 Oktober 2018 menjadi hari yang istimewa bagi Muhammadiyah Cileungsi karena pada hari tersebut kami mendapat kunjungan dari PCM Adiwerna dengan kekuatan penuh, di bawah komando Bapak H. Fathuri Hadir bersama mereka anggota pleno, ketua majelis dan kepala AUM, tepat pukul 05.45 rombongan pertama sampai ke Cileungsi, mereka di sambut oleh team yang sudah kami siapkan diantara ada pak Umar pak suhaswanto dan pak serfian Efendi yang sudah menunggu sejak pukul 02.00, setelah itu hadir ibu ana pak dan pak Namin AB tidak lama kemudian hadir pak Nasihin dan Firmansyah. Tepat pukul 06.30 rombongan ke dua sampai di Cileungsi, menu spesial soto Bogor menyambut mereka, tapa menunggu lama merekapun menyantapnya.

Tepat pukul 07.15 rombongan menuju meeting room SMK Muhammadiyah 1, tidak menunggu lama acarapun di mulai yang di moderatori oleh pak Namin AB selaku sekretaris PCM Cileungsi, dilanjutkan sambutan selamat datang oleh ketua PCM bapak Nasihin dan sambutan maksud dan tujuan oleh ketua rombongan bapak H. Fathuri. Materi pertama tentang profil dan manajemen centralisasi secara umum di sampaikan oleh ketua PCM dan di lanjutkan materi ke dua tentang manajemen centralisasi keuangan dan HRMS oleh Mustopa Idris selaku bendahara PCM.

Tempat pukul 10.10 pemaparan materi selesai dilanjutkan dengan tanya jawab, acara semakin hidup karena hampir semua peserta mengajukan pertanyaan sekilas permasalahan yang ada di PCM Adiwerna. PCM Cileungsi dengan kesiapan dan pengalamannya dapat menjawab satu persatu pertanyaan mereka, karena pertanyaan yg mereka ajukan hampir sama dengan pertanyaan yang menjadi permasalahan PCM secara umum. Tepat pukul 12.30 acara inti selesai dilanjutkan dengan foto bersama, ramah tamah, pemberian hadiah dan cendera mata dan di akhiri shalat berjamaah masjid kampus A. Sampai ketemu Adiwerna.

8,405 total views, 47 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*