Sarasehan Dan Dialog PCM Cileungsi Dengan PCM Majenang Cilacap

muhammadiyahcileungsi.org – Ahad, 10 September 2017,  Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cileungsi mendapatkan undangan dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah Majenang Kabupaten Cilacap, undangan tersebut dalam rangka acara sarasehan dan dialog, pada acara tersebut PCM Cileungsi menyampaikan materi tentang pengelolaan manajemen sentralisasi Muhammadiyah.

Rombongan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cileungsi terdiri dari Ketua PCM Cileungsi Bapak.Nasihin, Bendahara PCM Cileungsi Bapak.Mustopa, H.Ujang Junaedi sebagai Audit Internal PCM Cileungsi, Ibu Ana Widiastuti Sebagai Ketua Majelis Dikdasmen dan Ibu Fatmawati sebagai ketua Dikdas Aisyah Cabang Cileungsi. Selain mengisi acara sarasehan dan dialog, ketua PCM Cileungsi juga didaulat untuk mengisi kajian ahad pagi di alun-alun kota Majenang Cilacap.

Acara Sarasehan dan Dialog ini juga bertujuan untuk menguatkan hubungan antara kedua PCM. Karena PCM Cileungsi sebagai salah satu PCM yang sudah berhasil mengembangkan konsep sentralisasi diharapkan mampu menginspirasi cabang-cabang lain di Indonesia untuk melakukan hal yang sama.

Muhammadiyah Cileungsi 3Muhammadiyah Cileungsi 4Muhammadiyah Cileungsi

13,206 total views, 1 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*